Franchise Game Peraih Penghargaan Tertinggi

olxoto ~ Beberapa developer dan penerbit pengecap game digital dapat besar batin karena ciptaan mereka luang diapresiasi dan mendapatkan banyak penghargaan. Istimewanya, penghargaan itu tidak dimonopoli oleh satu kepala karangan game saja, melainkan sudah pengaruhi seluruh ciptaan dari franchise itu.

Nah, berlaku seperti gamer, nyatanya kalian tahu dan dapat jadi luang memainkan beberapa game kelakuan di bawah ini. Yup, waralaba atau franchise dari game- permainan di bawah ini rupanya luang mendapatkan penghargaan sangat besar dan sangat banyak di alam game digital. Apa saja, benar? Mari, cepat ikuti artikel ini.

1. God of War

Franchise God of War ialah salah satu ciptaan yang luang mendapatkan penghargaan sangat besar dalam Mengenai nilai atau penilaian. Laman Metacritic luang melakukan review dan penilaian pada beberapa game yang teraduk dalam waralaba ini. Hasilnya cukup menyejukkan karena apabila dirata- datar, waralaba God of War mencapai nilai 93 ataupun 100 dengan metode keseluruhan.

God of War sendiri membuka debutnya pada 22 Maret 2005 yang kala itu dikeluarkan untuk konsol PS2. Di disaat itu, game ini langsung menghisap banyak minat gamer di seluruh alam karena dia memiliki ceruk epik dan tata cara gameplay yang asik untuk dimainkan. Well, dikala ini, tidak ada gamer yang tidak mengidentifikasi siapa itu Kratos, sang protagonis berarti dalam waralaba ini.

2. Mario

Kenapa waralaba game Mario sedemikian itu dikenal di seluruh alam? Rupanya, tidak cuma telah terkenal selama puluhan tahun, game ini memanglah kental dengan asli dirinya berlaku seperti game keluarga. Nah, Mario sendiri pula sudah jadi waralaba dengan segudang hasil dan penghargaan.

Saking banyaknya, waralaba ini dinobatkan berlaku seperti ciptaan yang luang mendapatkan penghargaan sangat banyak di alam game. Beberapa kepala karangan game dari waralaba ini memanglah luang mendapatkan kritik lumayan pedas dari kritikus game. Namun, tetap saja, apabila ditotal, Mario lagi jadi waralaba dengan penghargaan sangat banyak di alam.

3. The Legend of Zelda

Nah, apabila waralaba God of War mendapatkan nilai 93 ataupun 100 dengan metode pada biasanya, The Legend of Zelda lebih hebat lagi. Benar, Metacritic mewisuda waralaba The Legend of Zelda berlaku seperti ciptaan dengan nilai sangat besar sepanjang asal ide. Apabila dirata- datar, semua serial game ini mampu mencapai rating di angka 95 ataupun 100 yang artinya nyaris sempurna.

Bukan hanya itu, dalam masing- masing perilisannya, nyaris semua kritikus game legal melakukan review dan penjelasan buat game ini. Bisa diprediksi jika hampir segenap mempunyai nilai besar akibat berbagai kombinasi, semacam ceruk, tata cara permainan, bagan, dan audio. Hebatnya lagi, kepala karangan The Legend of Zelda: Ocarina of Time mampu mencapai nilai 99 ataupun 100 di laman Metacritic.

4. Resident Evil

Resident Evil telah jadi waralaba horor amat sukses di alam. Apabila ditotal, waralaba ini sudah menemukan ratusan penghargaan dari perlengkapan dan kritikus game di seluruh alam. Mengenai yang cukup hebat ialah kala Resident Evil Village dikeluarkan pada 2021, di mana Capcom kala itu langsung dapat besar batin diri karena kepala karangan itu telah dinobatkan berlaku seperti game terbaik 2021.

Tidak cuma banyaknya penghargaan yang digapai oleh Resident Evil, waralaba ini pula sudah terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh alam. Ini belum tertera game digital yang dimainkan dengan metode bajakan. Tentu saja Mengenai itu memastikan jika waralaba milik Capcom ini sudah jadi salah satunya game horor dengan penjualan sangat banyak di alam.

5. The Last of Us

Berbahas persoalan penghargaan sangat besar dan sangat banyak, waralaba The Last of Us menaiki posisi amat puncak. Diambil GAMERANT, waralaba berjudul The Last of Us 2 sudah menemukan 300 penghargaan dan ini jadi yang sangat banyak sepanjang asal ide. Terlebih, apabila digabung dengan seri pertamanya, mereka sudah mengakulasi 560 penghargaan Game of the Year.

Nyatanya memprioritaskan bagian horornya, waralaba ini justru sukses dalam memajukan pemikiran drama dan deskripsi yang dalam. Dapat jadi Mengenai ini pula yang memunculkan serial The Last of Us lebih disukai oleh semua lapisan gamer apabila dibandingkan dengan Resident Evil yang berjalan pada deskripsi horor dan lagak asli.