Hero Eksklusif yang Mencuat di MPL

Ada pekan dini setelah itu terhidang pertandingan- perlombaan yang amat menarik seperti Prediksi sdyney yang dapat memberikan kepusan bermain. Terlebih mencuat berbagai hero- hero menarik pada pekan dini ini yang mencengangkan banyak pihak, berikutnya Nilai. id telah merangkumnya:

1. Sun

Sun ialah fighter yang cukup mengerikan terlebih apabila digunakan oleh aktor yang tahu triknya. Dan ini sudah terjamin oleh jungler Alter Karakter aku, Amyy, yang mengenakan Sun pada kejuaraan mealwan Geek Fam ID. Sun mampu jadi momok khusus buat Geek Fam ID karena dengan kemampuan doppelganger- nya membuat turret bisa cepat lenyap.

2. Johnson

Lagi- lagi kejutan terangkai di pekan dini MPL ID Season 9 dengan tampaknya Johnson. Kyy dari Bigetron Alpha mengenakan Johnson dan memberikan combo yang amat berefek dengan Kadita dari Renbo. Combo Johnson- Kadita ini langsung mendapatkan banyak atensi dari berbagai pihak, tertera selanjutnya mendapatkan respect ban disaat bersebelahan dengan EVOS Legends.

3. Hilda

Pada kejuaraan pembuka antara Geek Fam ID melawan RRQ Hoshi, Hilda mencuat berlaku seperti salah satu hero alternatif Geek Fam ID. Terdapatnya Hilda yang digunakan Renv ini berlaku seperti upaya Geek Fam ID untuk meredam Natalia+Hayabusa yang dipick oleh RRQ Hoshi. Namun sayangnya kehadiran Hilda lagi belum amat membawa akibat baik buat Geek Fam ID.

4. Franco

Lagi- lagi hero eksklusif dipick oleh Geek Fam ID, pada kejuaraan kedua melawan RRQ Hoshi. Renv mengenakan Franco yang berarti untuk bisa melakukan combo dengan Vale dan pula bisa merusuh jungler RRQ Hoshi. Tetapi tetap saja strategi Geek Fam ID mengenakan Franco karam meredam kewenangan dari RRQ Hoshi.

5. Gord

Mage satu mendadak mencuat di Land of Dawn disaat Bigetron Alpha bersebelahan dengan Rebellion Zion. Renbo dengan metode mencengangkan mengenakan Gord berlaku seperti midlaner dan sejenis yang diketahui Gord ialah hero signature dari Renbo. Namum terdapatnya Gord kelihatannya membuat Bigetron Alpha harus kehilangan match kedua disaat melawan Rebellion Zion.