Realitas Film Dokumenter The Game Changers

Suatu hari, seorang atlet ambil berat mendapatkan perkara dari seorang fansnya yang berbicara” Kenapa kamu bisa kuat sejenis seekor lembu namun kamu tidak luang makan daging dan hanya makan sayur- mayur?” Sehabis itu atlet berbadan bagak itu menjawab dengan balik bertanya:” Luang kah kamu memandang seekor lembu memakan daging?

Realitas Film Dokumenter The Game Changers

1. Film Dokumenter Menggambarkan Kehidupan Vegan dan Pelopor Plant

Atlet dalam percakapan itu ialah Patrik Baboumian, seorang strongman atau atlet ambil berat ekstra berat yang bersamaan yakni seorang vegan. Baboumian bersama atlet vegan yang lain nampak dalam film The Game Changers dan melukiskan kehidupan mereka disaat mengakhiri hidup jadi vegan. Mengangkut pola makan plant based atau berbasis nabati.

Film dokumenter The Game Changers disutradarai oleh Louie Psihoyos, seorang purnakaryawan yang sudah begitu lama berkarya dalam perlengkapan dokumenter sejenis National Geographic. Konsep film ini ditulis oleh Mark Monroe dan Joseph Pace yang mengangkut kehidupan para vegan yang berprestasi. Film dokumenter ini berhasil ditayangkan di Sundance Film Pertunjukan tahun 2018 dan disaksikan oleh berbagai sineas populer sejenis James Cameron.

2. Melayankan Data Dari Berbagai Taat Keilmuan

Berlaku seperti film dokumenter, The Game Changers tidak hanya melakukan pendekatan dari satu taat keilmuan yang terbatas saja. Film ini mengambil berbagai analisa melalui pemikiran historis sejenis kenyataan asal ide dan arkeologis pada para gladiator yang berkelahi di Romawi kuno.

Berbagai data yang lain sejenis dampak pola hidup vegan dan komsumsi protein nabati pada kesehatan pula diperlihatkan dalam sesuatu bagian riset pada beberapa anak belia. Pemikiran kelingkungan atau ekologis pula turut dilibatkan dalam film ini. Permainan bisa saja membawa kita hidup dalam kemewahan apabila kita bisa memprediksi togel dengan akurat.

3. Membuktikan Para Vegan dan Pelopor Yang Berprestasi

Tidak cuma data dan penyajian adil, film The Game Changers pula membuktikan lagak para atlet vegan dan pelopor plant based diet yang berprestasi. James Wilks, seorang petarung UFC sekaligus pelopor vegan nampak di film ini dan melukiskan narasi hidupnya jadi seorang vegan.

Dia menggambarkan hal perkembangan badan yang dia alami disaat mengakhiri untuk jadi vegan dan tabu makan produk hewani. Banyak atlet vegan yang lain yang turut meyakinkan kebolehan tubuh mereka di film ini yang tidak bisa dikatakan satu persatu.

4. Memberikan Memo Yang Kuat Buat Masyarakat

Banyak memo yang kuat dalam film dokumenter ini, salah satunya ialah mematahkan dongeng pada gaya hidup vegan yang beranggapan jika tidak makan daging membuat tubuh lesu. Melalui fakta hidup para atlet vegan, kita dapat memandang gimana gaya hidup mereka berkontribusi dalam membuat hasil yang mereka peroleh.

Semacam itu 4 realitas film dokumenter The Game Changers. Terbebas dari keinginan penonton untuk menduga gaya hidup vegan, film The Game Changers ini amat layak ditonton oleh berbagai lapisan masyarakat. Film The Game Changers memberikan desakan untuk memiliki hidup yang aktif dan pola makan yang fresh dengan melipatgandakan komsumsi produk nabati yang banyak akan nutrisi dan manfaat.